About the Journal

Jurnal MERPATI atau kepanjangan dari Media Publikasi Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pos Indonesia adalah Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), diterbitkan setiap enam bulan sekali yaitu bulan Maret dan bulan September oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Poltekpos. Tujuannya adalah untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas, yaitu bagi baik para akademisi, mahasiswa, praktisi dan pihak lainnya yang isinya berupa kajian ilmu dan hasil riset hasil dari pengabdian kepada masyarakat oleh para dosen dan peneliti. Mudah-mudahan semua artikel yang dimuat dapat menambah pengetahuan dan pengalaman para pembaca, sehingga menambah semangat untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dari hasil penelitian.  

 

Current Issue

Vol. 3 No. 2 (2022): Merpati
					View Vol. 3 No. 2 (2022): Merpati

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas diberikannya kelancaran dalam menyelesaikan penerbitan artikel Jurnal MERPATI (Media Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Pos Indonesia) Edisi Maret 2022 Vol. 3 No. 2 yang berisi sebanyak 7 artikel. Masih dalam masa pandemik COVID-19, Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) tahun ini sebagian besar masih menggunakan media daring dalam kegiatan pengabdiannya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Direkur Politeknik Pos Indonesia atas dukungannya, penulis, dan reviewer yang sudah memberikan masukan atas artikel yang sudah masuk ke MERPATI.

Published: 2022-04-05
View All Issues